Pemilu 2019 Pesawaran Banjir, KPU Beri Penjelasan Kondisi Kotak Suara

Pesawaran Banjir, KPU Beri Penjelasan Kondisi Kotak Suara

Ketua KPU Lampung, Nanang Trenggono

RADARLAMPUNG.CO.ID – Banjir yang melanda Pesawaran menarik perhatian KPU Lampung. Pasalnya, bencana ini terjadi di tengah rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan di Pesawaran.

Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono yang sedang melakukan supervisi langsung ke Kantor KPU Bandarlampung menanyai langsung hal ini kepada Ketua KPU Pesawaran Amin Udin melalui sambungan telefonnya, Minggu (21/4).

Baca :   Dua Perkara PHPU Lampung Tak Berlanjut, Ini Alasannya

“Iya benar, informasi yang saya terima barusan katanya ada tiga kecamatan, mulai di Marga Punduh, Punduh Pidada, dan Padang Cermin yang terkena banjir. Tapi informasinya sudah baik-baik saja,” sebut Nanang.

Nanang melanjutkan, memang kantor kecamatan Padang Cermin ini berada di daerah yang cukup rendah. Namun saat hujan Nanang menjelaskan kotak suara telah diamankan ke lokasi dengan posisi lebih tinggi.

Baca :   Dua Perkara PHPU Lampung Tak Berlanjut, Ini Alasannya

”Padang Cermin tu memang di bawah kotaknya. Dan sudah diangkut semua, memang pas hujan sudah dipindah di atas. Karena kantornya di bawah, tapi sebelum banjir sudah diantisipasi. Menurut Amin sekarang sudah siap pleno,” tambah Nanang. (rma/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini