Ekonomi Bisnis QNET Beri Peluang Menjadi Pengusaha Sukses

QNET Beri Peluang Menjadi Pengusaha Sukses

FOTO QNET FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – QNET Indonesia, salah satu pioneer penjualan langsung, terus menunjukan eksistensinya. QNET makin menjadi magnet masyarakat yang ingin mencoba peluang usaha di samping pekerjaan utamanya.

QNET memiliki konsep bisnis penjualan langsung secara global dan berbasis e-commerce yang fokus dalam pengembangan, pemasaran, dan distribusi berbagai produk gaya hidup eksklusif. Hal ini disampaikan Anggita Pradipta, selaku Communications Manager QNET Indonesia kepada Radarlampung.co.id siang ini (21/4).

Masih kata dia, QNET merupakan anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) yang menangungi perusahaan-perusahaan penjualan langsung di Indonesia. Sebagai anggota APLI, aturan-aturan bisnis yang ditetapkan oleh APLI sudah mutlak diterapkan oleh QNET dan para penggiat bisnisnya yang tersebar di Indonesia.

Dalam sistem penjualan langsung, sistem bisnis disusun untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi pihak-pihak yang dengan tekun menjalani bisnis ini. Banyak yang sukses. Namun ada juga yang belum sukses di jejaring bisnis ini lantaran mereka belum konsisten menjalankan bisnisnya.

Di QNET, seseorang mendapatkan penghasilan atau komisi dari upaya mereka melakukan promosi penjualan berbagai produk QNET. Mulai dari produk kebugaran, liburan, pendidikan, jam tangan, perhiasan, hungga hingga gaya hidup eksklusif. Bukan dari rekrutmen anggota.

“Banyak pengusaha sukses yang menjalankan bisnis QNET karena ketekunan dan kerja kerasnya. Yang menarik, belakangan ini perempuan banyak yang bergabung dengan QNET untuk mempromosikan produk-produk QNET,” jelasnya.

Mereka terlihat lebih konsisten dalam menawarkan dan menjual produk, dapat memberikan edukasi manfaat produk yang dijual, dan memberikan informasi yang benar dengan sistem bisnis QNET.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini