Ekonomi Bisnis Rayakan Hari Kartini, Indomaret Gelar Fahsion Show

Rayakan Hari Kartini, Indomaret Gelar Fahsion Show

Dalam rangka memeringati hari Kartini, pegawai Indomaret berbusana ala Kartini saat melayani konsumen, Minggu (21/4). FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Peringatan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dimanfaatkan sejumlah tempat usaha enggelar kegiatan menarik. Momentum ini diyakini juga mampu menarik minat masyarakat.

Dalam rangka memeringati hari Kartini, pegawai Indomaret berbusana ala Kartini saat melayani konsumen, Minggu (21/4). FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

Seperti yang dilakukan Indomaret Plus Gatot Subroto Bandarlampung. Adapun kegiatan yang digelar yakni Fahsion Show yang berlangsung di halaman Indomaret Plus Gatot Subroto, Minggu (21/4), mulai pukul 15.00 Wib. Lomba ini diikuti oleh sebanyak 20 peserta.

Panitia Pelaksana Lomba Fahsion Show, Dedi mengatakan, selain untuk memeringati Hari Kartini, kegiatan ini juga digelar sebagai bentuk dari kepedulian Indomaret dalam mengembangkan kreativitas dan pendidikan anak.

“Dengan diadakannya kegiatan ini nantinya, kami berharap dapat menghasilkan bibit-bibit berbakat di bidang fashion show, khususnya di Lampung,” tuturnya, Minggu (21/4).

Dia juga menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan daya tarik Indomaret kepada masyarakat.

Sementara itu, Khansa Gania (8), seorang peserta mengaku senang mengikuti lomba ini. Gadis kecil yang mengaku sering mengikuti lomba fashion show ini juga menjelaskan ia mengikuti lomba agar selalu ingat sosok Kartini.

Menurut dia, Kartini merupakan sosok perempuan hebat. “(Seperti, Red) Pahlawan,” kata Khansa yang juga warga Garuntang, Bandarlampung itu.

Selain mengadakan berbagai kegiatan, Indomaret plus Gatot Subroto Bandarlampung juga menyediakan berbagai macam kuliner produk olahan Indomaret. Seperti sosis telur, salad buah, kreasi telur rebus dan lain-lain. (ega/kyd/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini