Ekonomi Bisnis TDM Gelar Kontes PIC CRM Regional Lampung 2019

TDM Gelar Kontes PIC CRM Regional Lampung 2019

54
Pememang Kontes Layanan Honda Tingkat Regional Lampung 2019, kategori PIC CRM. FOTO TDM FOR RADAR LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai bentuk upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan di jaringan sepeda motor Honda, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung, kembali menggelar kegiatan Kontes Layanan Honda Regional Lampung 2019. Kegiatan ini diselenggarakan di TDM Pramuka, tanggal 16 April 2019.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian menyambut gelaran Kontes Layanan Honda tingkat Nasional, yang akan dilaksanakan pada Agustus 2019 mendatang. Sebelumnya, TDM sudah menyelenggarakan kontes untuk kategori yakni frontline people, deliveryman dan pimpinan jaringan. Kali ini TDM menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Regional Lampung kategori PIC CRM.

Manager Honda Customer Care Center TDM, Nurhayati mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya perusahaan dalam meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di seluruh jaringan dealer di bawah naungan Main Dealer TDM Lampung.

“Sebagai salah satu upaya perusahaan dalam meningkatkan pelayanan kepada konsumen, melalui kontes ini diharapkan para pemenang termasuk peserta lainnya dapat menjadi barometer dan role model untuk pelayanan Honda. Selain itu mereka pun harus dapat mengaplikasikan hasil tersebut ke konsumen,” ungkapnya.

Adapun tahap penjurian dimulai pada awal bulan Maret, dengan test tertulis dan study kasus mengenai ketajaman peserta dalam menganalisa proses dan result CRM. Selanjutnya peserta diuji kemampuannya untuk menganalisa data dari hasil CRM dan melakukan FGD (Fokus Group Discussion).

Adapun hadiah yang diberikan untuk para oemenang, antara lain berupa uang tunai dan thropy di setiap kategori. Pemenang juara pertama di tingkat Regional ini nantinya akan mewakili Main Dealer TDM dalam ajang Kontes Layanan Honda Tingkat Nasional 2019, di bulan Agustus mendatang bersama dengan kategori frontline people, deliveryman dan pimpinan jaringan.

Sementara itu, para Juara Kontes Layanan Honda Tingkat Regional Lampung 2019 Kategori PIC CRM diantaranya Eka Octaviani Pakpahan (Astra Motor Natar) yang menjadi Juara 1. Kemudian, Juara 2 Hidayati Putri Utami Azis (Bintang Karisma Jaya), dan Juara 3 Kristinawati (Bintang Mulia Jaya). (ega/rls/sur)


Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini