Hukum Kriminal Buru Penembak Ketua KPPS, Polda Lampung Turun Tangan

Buru Penembak Ketua KPPS, Polda Lampung Turun Tangan

ILUSTRASI INTERNET

radarlampung.co.id- Aparat gabungan Polsek Sungkai Selatan dan TEKAB 308 Polres Lampura, masih memburu dua pelaku penembakan Ahmad Sapari (57) Ketua KPPS yang juga warga Desa Isorejo Kecamatan Bungamayang, Kabupaten Lampura, Jumat (18/4) lalu.

Anggota Polda Lampung turut dilibatkan mengejar para bandit tersebut. “Hingga saat ini, seluruh tim gabungan sudah diterjunkan untuk memburu pelakunya. Selain dari anggota Polsek Sungkai Selatan dan Polres Lampura, kita juga di Back Up oleh anggota Polda Lampung,” ujar Kapolsek Sungkai Selatan, AKP Yahya Karyadi, Minggu Sore (21/4).

Baca :   Gegara Lubang WC, Pria Ini Bunuh Tetangganya

Sayangnya, Yahya tidak menyebutkan jumlah anggota yang dilibatkan dalam upaya mengungkap siapa pelaku penembakan itu.

Pihaknya mengklaim, para pelaku telah teridentifikasi. Ia juga memaparkan, sebelumnya pihaknya telah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi baik korban dan warga sekitar.

Dari lokasi kejadian pihaknya menyita barang bukti sebuah topi dan tang diduga milik pelaku yang tertinggal saat mereka sedang melakukan aksinya itu.

Baca :   Begal Beraksi, Todong Pistol Lalu Rebut Motor

Sementara korban Ahmad Sapari (57), kini masih menjalani perawatan medis di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Menurut keterangan korban, pelaku berjumlah sekitar dua orang masuk dengan cara mendongkel pintu samping rumahnya.

Namun ketika hendak membawa kabur sepeda motor Honda Vario warna putih, dipergoki oleh istrinya. Melihat ada orang asing didalam rumah, lalu istri berteriak dan disusul penembakan yang mengenai dirinya. (ozy/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini