Pendidikan Dies Natalis Poltekkes, Mahasiswa dan Dosen Ikut Lomba Bareng

Dies Natalis Poltekkes, Mahasiswa dan Dosen Ikut Lomba Bareng

Kegiatan perlombaan tari kreasi oleh mahasiswi Poltekkes Tanjung Karang dalam rangkaian Dies Natalis ke 18. Foto Wahyu/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id- Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Lampung menggelar perayaan Dies Natalis ke 18 Senin (22/4). Ketua Panitia drg. Ratnasari Diah mengatakan, kegiatan-kegiatan yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa, dosen, dan staf.

“Karena setiap perlombaan yang diikuti, tidak hanya mahasiswa saja, boleh dicampur antara mahasiswa dengan dosen, atau dengan staf. Kita berbaur jadi satu,” katanya, Senin (22/4).

Ia menuturkan, rangkaian kegiatan dimulai pada 16 April lalu dengan kegiatan orasi ilmiah pada sidang senat terbuka. Kemudian, olahraga, seni, bakti sosial dan donor darah.

“Untuk hari ini, kegiatan seni dan olahraga. Dimana, kegiatan seni diisi dengan perlombaan tari kreasi, solo song, paduan suara dan lainnya. Kalau olahraganya juga banyak, seperti basket, futsal, tenis meja, catur dan lainnya,” ungkapnya.

Rangkaian kegiatan juga akan dilanjutkan dengan Tabligh Akbar, dan seminar nasional yang akan dilaksanakan pada akhir April mendatang.”Kalau tabligh akbar untuk masyarakat umum juga, seminar nasional akan diisi oleh Kepala Badan PPSDM, dan Kepala Dinas Kesehatan Lampung. Tema kita tahun ini Kolaborasi Pusat dan Daerah dalam Penguatan SDM Kesehatan Menuju Cakupan Kesehatan Semesta,”pungkasnya. (rur/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini