Lampung Raya Peduli Olahraga, Dandim 0426/TB Pimpin Personil Bersih-bersih Stadion

Peduli Olahraga, Dandim 0426/TB Pimpin Personil Bersih-bersih Stadion

RADARLAMPUNG.CO.ID – Peduli dengan olahraga di Tulangbawang, Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir memimpin personilnya melaksanakan giat gotong royong bersih-bersih stadion Tiuh Tohou, Menggala, Senin (22/4).

Pantauan radarlampung.co.id, kondisi stadion yang tadinya ditumbuhi rerumputan liar setinggi lutut orang dewasa kini telah bersih.

Lintasan lari dalam stadion yang semula dipenuhi rerumputan juga tampak bersih.

Letkol Inf Kohir bercerita, inisiatif pembersihan stadion ini keluar saat dirinya melakukan olahraga rutin di dalam stadion.

Baca :   Kapolres Tanggamus Ingatkan Semangat Gotong-royong

Dandim mengaku telah beberapa kali melaksanakan olahraga di dalam stadion Tiuh Tohou. Ketika melihat kondisi lintasan lari tampak ditumbuhi rumput-rumput, Pamen dengan melati dua di pundaknya itu menggerakkan sekaligus memimpin personilnya untuk melakukan giat gotong royong bersih bersih di dalam stadion.

“Saya ingin sarana olahraga yang ada di Tulangbawang ini ramai dikunjungi dan digunakan warga, tapi sarananya juga harus bersih biar enak digunakan,” kata Kohir kepada radarlampung.co.id.

“Saya juga berharap Pemerintah Daerah bisa menggelorakan olahraga di stadion ini bersama-sama anggota saya,” harap Kohir yang baru dua bulan menjabat sebagai Dandim 0426/TB. (nal/sur)

Baca :   Kapolres Tanggamus Ingatkan Semangat Gotong-royong

 

Keterangan Foto :

 

Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir memimpin personilnya bersih bersih di dalam stadion Tiuh Tohou, Menggala.

 

Foto M. Zainal Arifin

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini