Ekonomi Bisnis PLN Gelar Lomba Masak Pakai Kompor Induksi

PLN Gelar Lomba Masak Pakai Kompor Induksi

Istri Wakil Walikota Bandarlampung Min Yuanah (Kerudung Merah) saat mencicipi salah satu masakan peserta lomba masak, Senin (22/4). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung menggelar kegiatan lomba memasak dengan kompor induksi, di Paradise Hall Hotel Novotel Lampung, Senin (22/4). Event itu diselenggarakan untuk memperingati Hari Kartini. Lomba memasak diikuti perkumpulan para istri pegawai PLN di seluruh Provinsi Lampung.

Kegiatan lomba memasak difokuskan pada penggunaan kompur induksi (listrik) dalam memasak. Sementara bahan utama yang disediakan yakni daging sapi. Daging sapi harus diolah sesuai dengan resep masing-masing. Istri Wakil Walikota Bandarlampung Min Yuanah menjadi juri dalam perlombaan ini.

Baca :   Pemeliharaan Gardu, Kalianda Bakal Kena Pemadaman Bergilir

“Kegiatan ini digelar dalam rangka memeringati Hari Kartini. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama PLN dan ICA dalam mempromosikan kompor induksi. Semoga ini bisa menjadi solusi untuk memudahkan ibu-ibu dalam memasak di rumah,” tutur Min Yuanah, Senin (22/4).

Min Yuanah berharap, kegiatan serupa dapat kembali diselenggarakan di tahun-tahun mendatang dengan inivasi yang lebih baik lagi. “Kami juga sangat bangga dengan adanya ICA Lampung, dan berterimakasi kepada PLN Lampung yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” pungkasnya. (ega/wdi)

Baca :   Pemeliharaan Gardu, Kalianda Bakal Kena Pemadaman Bergilir

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini