Lampung Raya Polisi Ringkus Oknum ASN Bandar Sabu

Polisi Ringkus Oknum ASN Bandar Sabu

FOTO ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satuan Reskrim Narkoba Polres Lampung Utara (Lampura) meringkus dua tersangka pengedar narkoba jenis sabu-sabu, sekitar pukul 16.20 WIB, Minggu (21/4). Aparat juga berhasil menyita satu paket sedang sabu siap edar.

Para tersangka diringkus saat akan berteransaksi sabu tidak jauh dari kediaman salah seorang tersangka. Di mana, satu di antara dua tersangka diketahui bersetatus Pegawai Negri Sipil (PNS) dilingkungan Kabupaten Lampura.

Tersangka bersetatus ASN itu yakni Karim (35) warga Jl. Lada, Kelurahan Tanjungsenang, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampura. Sedangkan rekannya adalah Indra Setya Cahyadi bin Hazim (33) warga Jl. Komplek Puri Intan, Kelurahan Kotabumi Ilir, Kecamatan Kotabumi, Lampura.

Baca :   Masih Banyak Tantangan Polres Lampura ke Depan

“Ada dua tersangka yang kita amankan. Keduanya merupakan bandar narkoba jenis sabu. Polisi juga menyita barang bukti satu paket sedang sabu siap edar,” ujar Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami, mewakili Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, Senin (22/4).

Ia juga menerangkan, pihaknya mendapatkan adanya informasi tentang pengedar narkoba yang sering beraksi di wilayah Kelurahan Tanjung Seneng, Kecamatan Kotabumi Selatan.

Baca :   Polres Lampura Ringkus Pelaku Spesialis Curanmor

“Setelah kita selidiki, petugas berhasil menyergap kedua tersangka yang saat itu tengah bertranskasi sabu. Keduanya kita tangkap bedasarakan LP/263-A/IV/2019/Polda Lampung/Spkt Res Lamut, tentang peredaran narkoba,” terangnya.

Mantan Kanit III Tipiter Polres Lampura itu membenarkan jika satu tersangka lainnya bersetatus ASN di wilayah Lampura. “Dari hasil pemeriksaan sementara, MS diketahui oknum PNS di Dinas Perumahan dan Pemukiman Lampura. Dia telah lama mejadi target (TO) dalam peredaran narkoba jenis sabu-sabu,” kata Andri.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini