Lampung Raya Tinjau UNBK, Bupati Waykanan Beri Semangat Siswa

Tinjau UNBK, Bupati Waykanan Beri Semangat Siswa

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya memantau pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di SMPN 1 Blambanganumpu, Senin (22/4). FOTO HUMAS PEMKAB WAYKANAN
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya memantau pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di SMPN 1 Blambanganumpu, Senin (22/4). FOTO HUMAS PEMKAB WAYKANAN

radarlampung.co.id – Bupati Raden Adipati Surya didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Waykanan Usman Karim meninjau pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK), Senin (22/4). Yakni ujian di SMPN 1 Blambanganumpu, SDN I Blambanganumpu, SMPN I Baradatu dan SDN I Baradatu.

”Samalah dengan kita dulu. Saat ada pejabat datang, semangat bertambah karena merasa diperhatikan. Karena itu, saya mengecek langsung. Selain untuk memberikan semangat, juga supaya dapat melihat langsung pelaksanaan ujian. Termasuk jika ada kekurangan dan kendala,” kata Raden Adipati Surya.

Baca :   Bupati Waykanan Sambut Ketua MPR RI

Menurut dia, masalah yang dihadapi harus segera diselesaikan. ”Mereka generasi penerus kita yang akan memajukan dan membuat Waykanan benar-benar dikenal dan memiliki daya saing,” tegasnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Waykanan Usman Karim mengatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan menghadapi UNBK. ”Kami berharap anak-anak dapat mengerjakan ujian dengan baik dan hasilnya membanggakan. Untuk penyelenggara ujian, diharapkan konsekuen dan amanah menjalankan tugas,” sebut dia. (sah/ais)

Baca :   PG Waykanan Desak Usut Penyalahgunaan Dana Desa

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini