Pemilu 2019 Turut Berduka, Bupati Pesawaran Kunjungi Kediaman Ketua KPPS yang Meninggal Saat Bertugas

Turut Berduka, Bupati Pesawaran Kunjungi Kediaman Ketua KPPS yang Meninggal Saat Bertugas

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat takziah ke kediaman almarhum Suroto, Senin (22/4). FOTO HUMAS DAN PROTOKOL PESAWARAN
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat takziah ke kediaman almarhum Suroto, Senin (22/4). FOTO HUMAS DAN PROTOKOL PESAWARAN

radarlampung.co.id – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengunjungi kediaman Yusro, orang tua almarhum Ihsanudin Yuda Putra (36) alias Suroto, Ketua KPPS 7 Desa Bagelen yang meninggal, Kamis malam (18/4).

Kepala Dinas Kominfo Pesawaran Ahmad Syafei mengatakan, kunjungan bupati tersebut merupakan bentuk bela sungkawa terhadap keluarga almarhum. ”Ya, tadi beliau takziah ke kediaman almarhum untuk memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Ahmad Syafei.

Sementara, Komisioner KPU Pesawaran Edy Sutanto membenarkan, Ketua KPPS 7 Desa Bagelen meninggal dunia pada Kamis malam. ”Rekapitulasi perhitungan suara kan, selesai jam 20.00 WIB. Almarhum kelelahan. Dia sempat dibawa ke klinik. Malamnya meninggal,” kata Edy.

Perwakilan KPU telah mengunjungi kediaman almarhum untuk memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga. “Ketua (KPU) dan kami sudah takziah ke kediaman almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya.

Ihsanudin Yuda Putra, meninggalkan istri dan dua anak, yakni Daffa Aryadinata (8) dan Putri (2). Ia meninggal diduga terkena serangan jantung. Sebelumnya, Ihsanudin sempat dibawa ke klinik dan dirujuk ke RSMGC. Namun nyawanya tidak tertolong. (ozi/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini