Pemilu 2019 Dapat Lima Kursi di DPRD Kota, Ini Wejangan Demokrat untuk Mereka yang...

Dapat Lima Kursi di DPRD Kota, Ini Wejangan Demokrat untuk Mereka yang Bakal Duduk

Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung Budiman AS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pesta demokrasi telah usai, kini tinggal mencermati siapa partai politik (parpol) pemenang pemilu 2019. Dan, tentunya itu masih menunggu hasil pengumuman resmi dari KPU.

Nah, sebagai parpol peserta pemilu Partai Demokrat (PD) DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Bandarlampung, di bawah pimpinan Budiman AS, perolehan suara masih meningkat dan raihan kursi di legislatif DPRD Bandarlampung diprediksi masih sama dari pemilu sebelumnya, yakni 5 kursi.

“InsyaAllah masih 5 kursi, namun kalau perolehan suara kita sedikit meningkat dari tahun sebelumnya,” ujar Budiman AS, melalui rilis yang diterima radarlampung.co.id Selasa (23/4).

Budiman mengatakan, lima kursi diisi tiga petahana dan dua nama baru, hal ini diakuinya tidak sesuai dengan yang ditargetkan, di mana seharusnya target awal 12 kursi.

“Petahananya masih ada Hendra Mukrie, Pebriani Piska, Agusman Arief. Dua nama lainnya baru ada Mungliana dan satunya rahasia dong, cari tau sendiri. Ya itu kan hanya target, semua sudah kita lakukan semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Ia menghimbau untuk para anggota legislatif yang terpilih untuk berbuat lebih lagi kepada masyarakat. “Jangan jadi dewan hanya sebagai euforia, harus bisa jadi mediasi untuk masyarakat terkait keluhan yang mereka alami,” paparnya.

Menjadi anggota DPRD, terus mantan Ketua DPRD Bandarlampung ini, tentunya harus mengukir prestasi, berbuat untuk rakyat, jangan menjadi dewan sebatas kesenangan semata.

“DPRD bekerja untuk rakyat, dengarkan apa aspirasi rakyat, mediasi keinginan rakyat dengan pemerintah agar tercipta pembagunan yang pro rakyat,” tandasnya. (sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini