Lampung Raya Ini Amanah, Laksanakan Tugas PNS Sebaik-baiknya!

Ini Amanah, Laksanakan Tugas PNS Sebaik-baiknya!

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menyerahkan petikan SK 472 CPNS di Pemkab Pesisir Barat, Selasa (23/4). FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT  
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menyerahkan petikan SK 472 CPNS di Pemkab Pesisir Barat, Selasa (23/4). FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT  

radarlampung.co.id – Bupati Pesisir Barat Agus Istqlal meminta CPNS hasil rekrutmen 2018 benar-benar bekerja dengan sebaik-baiknya. Apalagi, mereka adalah orang-orang yang berhasil lolos dalam seleksi ribuan pelamar.

”Diharapkan kepada para CPNS untuk dapat mengabdikan diri sebaik-baiknya, sesuai dengan amanah yang telah dibebankan di pundak saudara. Tunaikan sebagai bagian dari rasa syukur atas diterimanya SK CPNS. Sebab tidak semua pelamar (CPNSD) seberuntung kalian,” tegas saat Agus penyerahan petikan SK 472 CPNS di Pemkab Pesisir Barat, Selasa (23/4).

Baca :   Tidak Perlu ke Jakarta, Tunggu Pengumuman KPU!

Menurut Agus, mereka yang lolos dalam rekrutmen CPNSD adalah orang-orang terpilih. ”Suatu amanah yang luar biasa. Tidak semua orang mendapatkan kesempatan. Oleh karena itu, bekerjalah sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab, kejujuran, profesional dengan integritas dan loyalitas tinggi ,” tegas bupati.

Sementara, kegiatan yang berlangsung di halaman kantor bupati, Kecamatan Pesisir Tengah tersebut dihadiri Wakil Bupati Erlina, Pj. Sekretaris Kabupaten N. Lingga Kusuma serta kepala organisasi perangkat daerah (OPD). (try/ais)

Baca :   Tukin PNS Pemprov Dibayar Usai Lebaran

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini