Ekonomi Bisnis Kenalkan Produk, PGN-IMA Bersinergi

Kenalkan Produk, PGN-IMA Bersinergi

PGN dan IMA chapter Bandarlampung bersinergi guna memperkenalkan berbagai produk PGN kepada masyarakat dan dunia industri. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) terus berupaya memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat. Salah satunya, yakni dengan bersinergi bersama Indonesia Marketing Association (IMA) chapter Bandarlampung.

Sales Area Head Lampung Mochammad Arief mengatakan, untuk saat ini IMA Lampung telah membantu pihaknya dalam mengangkat brand PGN selaku penyalur energi yang dapat dinikmati para pengusaha industri komersial di Lampung.

“Saat ini memang kami sudah berkomunikasi secara intens dengan anggota IMA, untuk mengenalkan produk-produk PGN Grup,” kata Arief saat menghadiri workshop IMA chapter Bandarlampung di Hotel Sheraton, Selasa (23/4).

Ia menambahkan, sinergitas ini tidak hanya dilakukan antara PGN dan IMA Lampung. Namun juga seluruh anak perusahaan PGN, seperti PGAS Solution di bidang kontraktor, PGASCom di bidang data, serta PGNMas sebagai pemgembangan sumberdaya manusia.

“PGN melihat banyak peluang. Kita bisa memasarkan energi kita, yaitu gas alam ke industri yang dimiliki oleh anggota-anggota IMA. Atau dari segi pemeliharaan, bekerjasama dengan anak perusahaan kami yaitu PGASol. Yang jelas, kami berusaha untuk memperkenalkan produk-produk PGN ke lingkungan IMA Lampung,” tambahnya.

Selain itu, menurut Arief, PGN dan IMA Bandarlampung juga mendukung program kerja yang sama. Misalnya dalam pemberdayaan UMKM, di mana PGN telah menyalurkan penggunaan gas alam untuk UMKM di beberapa tempat.

“Lalu pendidikan, melalui program BUMN Goes To Campus yang digalakan pemerintah. PGN saat ini juga menjalin kerjasama dengan universitas melalui anak perusahaan yakni PGAScom dalam pengadaan internet,” pungkasnya.

Terpisah, President IMA Lampung, Heri Andrian mengaku menyambut baik sinergita antara IMA Lampung dan PGN. “Tentu saja, PGN juga tentu sangat membantu IMA sekali. Kita juga berharap kedepannya IMA dan PGN bisa bersinergi dengan baik,” tandasnya. (Ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini