oleh

Pameran Tugas Akhir, Ajang Tunjuk Skill Siswa SMKN 5

radarlampung.co.id –SMK Negeri 5 Bandarlampung menggelar pameran tugas akhir siswa Kelas XII, Selasa (23/4). Pameran dibuka langsung oleh Kepala Disdikbud Lampung Sulpakar. Kepala SMKN 5 Bandarlampung Irman menjelaskan, pameran tersebut merupakan wujud pertanggungjawaban siswa dan sekolah kepada masyarakat.

“Yakni atas hasil tercapainya kompetensi keahlian yang telah dipelajari siswa selama 3 tahun menempuh pendidikan di sekolah. Dengan melihat hasil karya siswa masyarakat diharapkan dapat menilai karya mereka dan mempertimbangkan merekrut siswa kami dan juga semoga siswa bisa bersaing untuk menghadapi era MEA (masyarakat ekonomi asia) dan menyosong industri 4.0,” katanya.

Guru Pembimbing Tugas Akhir Sapto Wibowo menambahkan, pihak sekolah berterimakasih terhadap sejumlah instansi dan lembaga yang telah mensupport SMKN 5 Bandarlampung.

“Terimakasih kepada segenap stakeholder dan instansi terkait Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lampung yang saat ini juga sedang mengadakan workshop kriya kayu di SMKN 5, serta kepada Dinas Pariwisata Lampung yang juga berpartisipasi dalam sosialisasi industri pariwisata,” katanya. (cw1/wdi)



Komentar

Rekomendasi