Pemilu 2019 PKB Pesawaran Diprediksi Dapat Lima Kursi

PKB Pesawaran Diprediksi Dapat Lima Kursi

ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pesawaran diprediksi mendapatkan lima kursi di DPRD setempat. Hal tersebut berdasar hasil rekapitulasi internal partai yang dihimpun sejak hari pemungutan suara.

”Alhamdulillah, pada Pileg 2019 ini, diperkirakan kami mendapatkan lima kursi. Insha Allah tidak akan berubah hingga rekapitulasi resmi yang dilaksanakan PPK maupun penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti,” kata Sekretaris DPC PKB Pesawaran Rohimah Rahman, Selasa (23/4).

Baca :   Dapat Armada Baru, Pelayanan Adminduk Pesawaran Harus Maksimal!

Rohimah menuturkan, prediksi lima kursi itu berdasar perolehan suara pada empat daerah pemilihan (Dapil). Yakni Dapil 1 Kecamatan Gedongtataa yang diraih Devita Sahara.

Kemudian Zulkarnaen dari Dapil II Negerikaton dan Tegineneng, serta Dapil III diraih Firdayana. Kemudian untuk Dapil IV Kecamatan Waylima, Kedondong dan Waykhilau, PKB diprediksi mendapat dua kursi, yakni Rohimah Rahman dan Rudi Adriansyah.

Baca :   Promosikan Peci Khas Pesawaran Hingga Mancanegara

”Kita terus mengawal pelaksanaan pleno di tingkat kecamatan. Mudah-mudahan hasil rekapitulasi yang kami kumpulkan berdasar C1 maupun plano tidak berubah dan Insha Alah di DPRD, PKB Pesawaran cukup satu fraksi,” urainya. (rus/ozi/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini