Lampung Raya Siswa MAN Juara 1 Lomba Video Ucapan HUT Pringsewu

Siswa MAN Juara 1 Lomba Video Ucapan HUT Pringsewu

AZKA EL HANIF
AZKA EL HANIF

radarlampung.co.id – Meski sekolah di madrasah, bukan berarti tidak bisa berprestasi di bidang umum. Contohnya Azka El Hanif, siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pringsewu yang berhasil meraih juara satu lomba video pendek ucapan HUT Ke-10 Pringsewu.

Penyerahan hadiah dilakukan Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Wakil Bupati Fauzi dan forkompimda. Azka mengaku bahagia atas penghargaan tersebut. Ia bersyukur bisa menjadi yang terbaik, sekaligus mengharumkan nama MAN 1 Pringsewu.

Baca :   Penghargaan Ini untuk Kartinah, Pejuang Kaum Lansia Dari Pringsewu

“Alhamdulillah, bisa mendapat juara 1, setelah perjuangan mengonsep dan membuat video ini. Semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan almamater tercinta MAN 1 Pringsewu,” kata Azka kepada Radarlampung.co.id, Selasa (23/4).

Sementara Kepala MAN 1 Pringsewu Almadi menyatakan bangga prestasi yang diraih anak didiknya. Azka diketahui sebagai ketua ekstrakurikuler jurnalistik 2018.

“Sebelumnya, MAN 1 Pringsewu juga sudah mampu membuktikan bisa menjadi juara lomba robotik untuk tingkat provinsi di Universitas Teknokrat Indonesia,” kata Almadi. (sag/ais)        

Baca :   Upacara HUT Bhayangkara, Personel Polres Pesawaran Dapat Penghargaan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini