oleh

SMK 2 Mei Lokasi Seleksi Asean Skills Competion wilayah Lampung 

Radarlampung.co.id –  SMK 2 Mei Bandarlampung menjadi lokasi penyelenggara seleksi daerah untuk calon kompetitor Asean skill competion wilayah Lampung 2019 kategori Electrical Instalation. Seleksi berlangsung selama dua hari, Selasa dan Rabu (23-24/4) di ruang Bengkel Listrik.

Seleksi Asean Skill Competion Wilayah Lampung 2019 melibatkan tiga juri yakni, satu orang dari PT Denso Indonesia dan dua Juri dari daerah Lampung yakni Dosen Politeknik Negeri Lampung (Polinela).

Perwakilan Juri daerah sekaligus Guru elektrik SMK 2 Mei Bandarlampung Sartono menyampaikan, Asean Skills Competion  merupakan event  dua tahun sekali dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Khusus untuk persiapan 2020 di Singapura, Asean Skills Competion kategori Electrical Instalation secara Nasional di Balai Besar Pengembangan Pelatihan Kerja (BBPPK) Serang pada Juli 2019 mendatang. 

“Peringkat satu dan passing grade mencukupi akan mewakili Lampung ke tingkat nasional BBPPK Serang pada Juli 2019 mendatang,” katanya, Selasa (23/4). (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi