oleh

134 Siswa SMAN 3 Bandarlampung Diterima Jalur Undangan

RADARLAMPUNG.CO.ID – SMAN 3 Bandarlampung melepas 382 siswa kelas XII tahun ajaran 2018/2019. Mereka terdiri dari 211siswa IPA dan  171 dari IPS. Kegiatan berlangsung di Gedung Balai Krakatau, Kemiling, Bandarlampung, Rabu (24/4).

Kepala SMAN 3 Bandarlampung, Mahlil bersyukur karena sebanyak 134 Siswa SMAN 3 Bandarlampung diterima Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SNMPTN) melalui jalur undangan di antaranya, IPB, ITS, Erlangga,Universitas Brawijaya,Universitas Lampung (Unila), Undip, Polinela, Poltekes,PTKIN dan kampus lainnya.

“Selamat buat anak-anak kami yang lulus jalur undangan dan yang belum lulus jalur SNMPTN ada kesempatan untuk jalur SBMPTN,” ucapnya.

Dengan berbagai prestasi  yang diraih oleh siswa siswi kelas XII Sman 3 Bandarlampung, Mahlil mengatakan bahwa dewan guru terus berupaya memberikan pendidikan dan kompetensi siswa guna menciptakan generasi  Berimtaq, Beriptek dan Berdaya saing tinggi dalam menyambut Era Industri 4.0.

“Kepada para alumni untuk tidak berpuas diri dan raihlah cita-cita lebih tinggi. Jaga almamater sekolah dan selalu dalam kekompakan,” tandasnya. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi