Berita Lainnya Angkutan Lebaran, Pintuk Keluar Masuk Tol Jadi Fokus Perhatian

Angkutan Lebaran, Pintuk Keluar Masuk Tol Jadi Fokus Perhatian

BPTD Wilayah VI Lampung dan Bengkulu menggelar Rakor penyelenggaraan angkutan lebaran 2019 di Hotel Bukit Randu, Bandarlampung, Rabu (24/4). Foto Anggie Rhaisa/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah VI Lampung dan Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) penyelenggaraan angkutan lebaran 2019 di Hotel Bukit Randu, Bandarlampung, Rabu (24/4).

Kegiatan turut dihadiri oleh Kepala Dinas perhubungan se-Provinsi Lampung, Dirlantas Polda Lampung, GM PT ASDP, perwakilan DPP Organda, Kementrian PUPR, Kepala Region Pertamina, PT Hutama Karya, Jasa Raharja Lampung, Dinas Kesehatan, PMI, dan perwakilan Orari.

Kepala BPTD Wilayah VI Lampung dan Bengkulu Kolonel Inf. Rahman Sujana mengatakan, dalam Rakor ini yang utama membahas soal pintu masuk dan keluar tol Terbanggi Besar, Lampung Tengah dan Kota Baru, Bandarlampung guna mengantisipasi kemacetan karena padatnya kendaraan saat mudik lebaran.

“Pintu masuk dan keluar Tol ini menjadi perhatian serius karena potensi terjadi kemacetan sangat besar. Disini kami akan mencoba mensiasatinya dengan jalan alternatif dan rekayasa lalulintas lewat rakor ini,” tandasnya. (gie/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini