oleh

Bejat, Mau Bangunkan Anak, Kok Malah Disetubuhi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Niat awal hendak membangunkan anak tirinya untuk sekolah, BB (34), warga Kecamatan Panjang, Bandarlampung, justru menyetubuhi anak tirinya berinisial DS (15).

Kejadian tersebut terjadi di kediaman BB pada Senin (22/4) sekitar pukul 06.00 WIB. Korban pun langsung melaporkan perbuatan tersebut ke pamannya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panjang.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Panjang Kompol Sofingi. Kejadian itu tercatat dalam laporan polisi dengan nomor LP / B / 98 / IV / 2019 / Sekta Panjang. “Ya benar sudah kita terima laporannya dan sudah kita amankan pelakunya,” ucapnya, Rabu (24/4).

Untuk kronologi sendiri, Sofingi menerangkan baru terjadi sekali. Di mana saat kejadian korban dan pelaku hanya berdua di rumah. Sedangkan ibu korban berada di pasar untuk berbelanja. “Pengakuannya baru sekali menyetubuhi anak tirinya,” ucapnya.

Pelaku yang merupakan buruh harian lepas mengaku saat kejadian, pelaku berniat hendak membangunkan DS yang tengah tertidur. “Awalnya pelaku mengaku mau membangunkan DS untuk sekolah, namun bukannya dibangunkan, pelaku malah tergoda kemolekan anak tirinya tersebut,” ujarnya.

Saat DS tengah tertidur, pelaku langsung membuka pakaian korban. DS yang terbangun dibekap mulutnya dan diminta untuk diam serta tidak melawan. “Lantaran kalah tenaga, DS pun tidak berdaya disetubuhi oleh bapak tirinya sendiri,” ungkapnya. (pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi