oleh

Bravo ! GSIS Panen Gelar di LF Marching Band Open

radarlampung.co.id-Gita Swara Global Surya Islamic School menorehkan prestasi di ajang Lampung Fair Marching Band Open Turnamen, Minggu (21/4).

Para siswa TK Global Surya Islamic School berhasil menjadi juara 1 Fashion Show kostum Drumband terbaik, juara 2 analis musik dan Gitapati serta juara 3 konser General efek dan Paramanandi.

Veera Widya, Kepala Sekolah TK GSIS mengatakan, pihaknya sangat puas dengan hasil yang diraih oleh siswa-siswa TK GSIS yang tergabung dalam Gita Swara Global Surya Islamic School.

“Tentunya saya bangga dengan Gita Swara Global Surya Islamic School. Mereka tampil dengan sangat apik dan memuaskan. Sehingga Gita Swara GSIS dapat meraih juara pada berbagai macam kategori juara,” ujarnya, Rabu (24/4).

Ia menuturkan, selama enam bulan, Gita Swara GSIS semangat berlatih. Dengan dilatih oleh guru-guru yang profesional, dan penuh ketekunan dan kesabaran saat melatih, menghasilkan prestasi yang membanggakan.

Terpisah, orangtua dari Calista TK B GSIS, Hanif Budi Mastuti mengaku optimis jika drumband Gita Swara GSIS akan memboyong banyak penghargaan dari event tsrsebut.

“Saya sudah memprediksikan jika akan memboyong juara. Melihat ketekunan para guru melatih mereka, tidak sia-sia mereka latihan setiap hari, dan membawa pulang hasil yang membanggakan,” ucapnya. (rur/wdi)

Komentar

Rekomendasi