oleh

BRI Tanjungkarang Cari Agen BRILink

Radarlampung.co.id – Pimpinan cabang BRI Tanjungkarang, SM Linton Hutapea mengatakan, BRI memudahkan nasabahnya untuk melakukan penarikan, penyetoran, dan transfer uang ke rekening dengan menggunakan BRILink.

Hingga saat ini BRI telah memiliki sebanyak 364 agen BRILink yang tersebar di seluruh wilayah kerja BRI Tanjungkarang.  “Jumlah ini telah bertambah dibandingkan tahun sebelumnya yakni sebanyak 120 agen BRILink,” kata Linton, Rabu (24/4).

Ia menambahkan, BRI juga menargetkan adanya peningkatan sebanyak 25 persen di tahun depan. Agen BRILink juga dapat berfungsi untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang ingin mendapatkan pinjaman dari BRI.

BRI juga membuka kesempatan bagi para nasabah BRI untuk bergabung menjadi agen BRILink. Adapun persyaratan yang dibutuhkan hanya nasabah yang memiliki tabungan di BRI, memiliki usaha seperti warung, bengkel atau lain-lain, serta memiliki tempat yang strategis.

“Jadi harapan kami, mari menabung di BRI. Tingkatkan saldo tabungan dan manfaatkan kemudahan transaksi di banyak outlet BRI. Sebab BRI juga dilengkapi dengan 106 unit ATM dan 11 unit CRM,” tandasnya. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi