Berita Utama Di Waykanan Demokrat Prediksi 11 Kursi, Ini Dasarnya

Di Waykanan Demokrat Prediksi 11 Kursi, Ini Dasarnya

ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id-Partai Demokrat Waykanan optimis mendapat perolehan kursi signifikan di parlemen setempat. Bahkan PD Waykanan berani memprediksi meraih 11 kursi di DPRD.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Waykanan, Suradal menerangkan, hingga Selasa (23/4), hasil penghitungan manual dan dari form CI semua saksi partai menunjukkan PD bakal meraih 11 kursi.

“Secara resmi dari KPU kan belum ada, tetapi secara internal dan juga diketahui oleh saksi partai peserta pemilu lain di Waykanan, kami akan mendapatkan 11 kursi,” katanya.

Baca :   Ini Dia Titik Penilaian Adipura di Waykanan

Rinciannya Dapil 1 PD mendapat 3 kursi, Dapil 2 sebanyak dua kursi, Dapil 3 (2 kursi), Dapil 4 (1 kursi), Dapil 5 (3 kursi).

Dijelaskan Surandal, kemenangan PD ini merupakan kemenangan partai tertinggi pemilu langsung. Bahkan pada 2014 saja PD hanya berhasil meraih 6 kursi.

Ketua DPC PD Waykanan Adipati Surya mengapresiasi kerja keras para caleg dan kader PD Waykanan.

Baca :   Rebangtangkas jadi Tuan Rumah MTQ kabupaten Waykanan

“Alhamdulilah syukur saya ucapkan kepada Allah SWT, serta ucapan terimakasih kepada seluruh Jajaran Pengurus Partai Demokrat dari tingkat Kabupaten sampai ke anak ranting, para Caleg yang sudah berjuang sekuat tenaga memenangkan Partai Demokrat,” katanya. (sah/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini