oleh

Hadir di MBK, Beli 2 Oude Koffie Co Gratis 1

Radarlampung.co.id – Oude Koffie Co kini hadir di Bandarlampung. Kedai kopi yang baru dibuka pada Selasa (23/4), telah menambah varian minuman bagi konsumen yang senang bersantai di area foodcourt lantai dasar Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung.

Kedai ini menawarkan 12 varian minuman bagi para penikmat kopi. Mulai dari jenis kopi murni, fushion coffee dan non-coffee. Adapun harga yang diberikan juga terjangkau bagi konsumen. Yakni antara Rp15 ribu sampai Rp25 ribu per cup.

Barista Oude Koffie Co, Alfin Khafidhin mengatakan, pada edisi opening kali ini, kedai Oude Koffie Co memberikan promo yakni dengan beli 2 jenis all varian, pelanggan bisa mendapatkan gratis 1 cup Kopi Vietnam. Promo ini berlaku hingga dua bulan ke depan.

Dia melanjutkan, ini merupakan outlet pertama yang dibuka di Lampung. Tempat ini dipilih berdasarkan pemintaan dari konsumen yang memang telah mengenal produk-produk minuman Oude Koffie Co.

“Kita menyediakan 12 varian kopi, dan memang lebih banyak ke Fushion Coffee yang ada 8 jenis. Sedang untuk non-coffee ada pilihan green tea, matcha, red velvet dan coklat,” ungkapnya pada Radarlampung.co.id, Rabu (24/4).

Sementara untuk varian yang paling banyak diminati konsumen selama ini di antaranya es kopi susu. Lantaran memiliki citarasa yang spesial dengan berbahan bahan segar. Belum lagi biji kopi yang digiling sendiri dengan takaran dan resep rahasia.

Selain varian minuman, kedai ini juga menyediakan berbagai camilan. Di antaranya french fries, bakso udang dan pisang goreng yang dibandrol seharga Rp15 ribu sampai Rp20 ribu per porsinya. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi