oleh

Mengaku Jomblo, Ayah Dua Anak Cabuli ABG

radarlampung.co.id. – Berawal dari kenalan di media sosial (medsos) Facebook, TY (14), Kecamatan Bandarsurabaya, Lampung Tengah, menjadi korban pencabulan. Pencabulan dilakukan Gustam (31), warga Kampung Sidodadi, Kecamatan Bandarsurabaya, pria beristri yang sudah memiliki dua anak.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Eko Yuwono menyatakan dirinya telah mendatangi kediaman korban untuk memberikan pendampingan. “Kita sudah memberikan pendampingan terhadap korban. Kondisi korban mengalami trauma,” katanya Rabu (24/4).

Berdasarkan keterangan yang didapat dari korban dan orang tuanya, kata Eko Yuwono, peristiwa bejat itu berawal dari kenalan di medsos. Gustam yang sudah punya dua anak itu mengaku masih belum menikah untuk memperdaya korban.

“Kenalan di FB sudah dua bulan. Kemudian janjian bertemu. Setelah bertemu, korban diajak ke tengah kebun sawit. Keduanya ngobrol hingga tersangka merayu korban untuk diajak berhubungan intim dengan janji akan bertanggung jawab. Korban menolak, tapi apalah daya tersangka tetap memaksa,” ujarnya.

Keesokan harinya, kata Eko Yuwono, korban menangis mengeluhkan sakit di alat vitalnya. “Besoknya, korban menangis karena sakit di kemaluannya. Ibu korban menanyakan hal ini. Korban pun bercerita terkait apa yang dialaminya. Orang tua korban pun melaporkan kasus ini ke Polsek Seputihsurabaya,” ungkapnya.

Sekarang ini, kata Eko Yuwono, tersangka sudah ditangkap Polsek Seputihsurabaya. “Tersangkanya sudah ditangkap, 13 April lalu. Tersangka pun mengakuinya. Kepada korban, tersangka mengaku masih bujang. Padahal pria beristri dan sudah punya dua anak,” katanya. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi