Pemilu 2019 Pemungutan Suara Lanjutan di TPS 4 Bernung Diikuti 34 Pemilih

Pemungutan Suara Lanjutan di TPS 4 Bernung Diikuti 34 Pemilih

Pemungutan suara lanjutan (PSL) untuk surat suara anggota DPD di TPS 4, Desa Bernung, Kecamatan Gedongtataan, Rabu (24/4). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID
Pemungutan suara lanjutan (PSL) untuk surat suara anggota DPD di TPS 4, Desa Bernung, Kecamatan Gedongtataan, Rabu (24/4). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Komisi Pemilihan Umum Pesawaran menggelar pemungutan suara lanjutan (PSL) untuk surat suara anggota DPD di TPS 4, Desa Bernung, Kecamatan Gedongtataan, Rabu (24/4). Ini dilakukan untuk mengakomodir 74 pemilih yang tidak mendapatkan surat suara pada pemilu 17 April silam.

Komisioner KPU Pesawaran Edy Sutanto mengatakan, panitia tengah merekapitulasi perolehan suara dan dimasukkan dalam form C1. ”Berdasar rekomendasi Bawaslu, dan sudah kita sepakati pelaksanaan PSL dilaksanakan hari ini,” kata Edy.

Baca :   Klaim Lahan, Tumpukan Tanah Disebar di Halaman Puskesmas Padangcermin

Edy menuturkan, dari 74 pemilih yang tidak mendapatkan surat suara DPD, hari ini hanya 37 pemilih yang menyalurkan hak suaranya. ”Karena memang hari ini bukan hari libur. Mungkin sebagian warga masih ada yang kerja,” sebut dia.

Pada bagian lain Edy menuturkan, pleno PPK sedang berlangsung. Dari 11 kecamatan, baru Tegineneng yang sudah mengembalikan logistik ke gudang KPU Pesawaran. berdasar jadwal, rekapitulasi tingkat kecamatan harus selesai pada 4 Mei.

Baca :   Lahan Puskesmas Padangcermin Aset Pemkab!

”Semua sedang berjalan. Baru Tegineneng yang sudah selesai. Logistik sudah dikirimkan kembali ke gudang,” ujarnya. (ozi/ais)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini