Lampung Raya Resmi, Letkol Pnb Ronal Jabat Danlanud Pangeran M. Bun Yamin

Resmi, Letkol Pnb Ronal Jabat Danlanud Pangeran M. Bun Yamin

Pangkoops AU I Marsda TNI Fadjar Prasetyo memimpin serah terima jabatan Danlanud Pangeran M. Bun Yamin dari Letkol Pnb Ahmad Mulyono kepada Letkol Pnb Ronal di Gedung Roesmin Nurjadin, Koops AU I - Jakarta. FOTO HUMAS LANUD PANGERAN M. BUN YAMIN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jabatan Komandan Lanud (Danlanud) Pangeran M Bun Yamin (BNY), Tulangbawang, Lampung resmi diserahterimakan, Rabu (24/4).

Serah terima jabatan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara nomor Nomor kep/7-PKS/III/2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI AU tertanggal 21 Maret 2019.

Letkol Pnb Ronal resmi menjabat sebagai Danlanud Pangeran M. Bun Yamin. Sebelum menjabat sebagai Danlanud BNY, alumnus Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 2000 itu sebelumnya menjabat sebagai Komandan Skadron Taruna (Danskadtar) II Wing Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU).

Letkol Pnb Ronal diketahui lama menjalani karir kedinasan di Skadron Udara 6 dan 8 khusus Heli, di Lanud Atang Sandjaja – Bogor.

Sementara, mantan Danlanud BNY Letkol Pnb Ahmad Mulyono akan menjabat sebagai Kepala Keselamatan Terbang dan Kerja (Kalambangja) Koops AU I.

Dalam kesempatan itu, Letkol Pnb Ahmad Mulyono mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Lanud Pangeran M. Bun Yamin untuk kerjasamanya selama ini. Tidak lupa, Ahmad Mulyono juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang karena telah banyak membantu selama dirinya menjabat.

“Untuk Letkol Pnb Ronal semoga sukses dalam jabatan barunya sebagai Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin,” ungkap Ahmad Mulyono.

Sementara itu, Danlanud Pangeran M Bun Yamin Letkol Pnb Ronal menjelaskan akan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Danlanud yang lama.

“Jabatan ini merupakan amanah untuk dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya, segala hal-hal yang baik dari komandan sebelumnya akan kami lanjutkan,” tegas Ronal.

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Pangkoops AU I Marsda TNI Fadjar Prasetyo di Gedung Roesmin Nurjadin, Koops AU I – Jakarta.

Sebelum serah terima jabatan Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, terlebih dahulu dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin dari Ny. Astrid Ahmad Mulyono kepada Ny. Pungkie Ronal yang dipimpin oleh Ny. Inong Fadjar Prasetyo di Lobi Mako Koops AU I, Jakarta. (rls/nal/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini