oleh

Total Alumni Al Kautsar 7.232

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tahun ajaran 2018/2019, SMA Al Kautsar melepas 367 lulusan. Acara penganugrahan Wiyata Paripurna Nugraha kepada lulusan angkatan ke-24 tersebut dilaksanakan di GSG Graha Bintang, Universitas Malahayati, Bandarlampung, Selasa (23/4).

Ketua Yayasan Al Kautsar Wagiso mengatakan, dengan tambahan 367 lulusan SMA Al Kautsar tahun ini, maka total alumni Al Kautsar berjumlah 7.232 orang.

“Para alumi Al Kautsar ini ada yang menjadi pejabat, dosen, TNI, Polri, PNS, dan lainnya. Sebagian juga masih menempuh pendidikan tinggi baik di dalam maupun luar negeri,” kata Wagiso melalui rilis yang diterima Radarlampung.co.id, Rabu (24/4).

Wagiso mengingatkan lulusan Al Kautsar akan menjadi keluarga besar Al Kautsar. Untuk itu, dia mengharapkan para lulusan Al Kautsar menjaga nama baik sekolah dimanapun berada.

“Bagi yang sudah mengabdi di masyarakat, jaga nama baik Al Kautsar. Bagi yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi teruslah berprestasi, terutama jaga kepatuhan dalam melaksanakan ibadah Salat,” tandasnya. (gie/rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi