oleh

Ujicoba, BLFC Menyerah Dari Barito Putera 1-0

RADARLAMPUNG.CO.ID – Laga ujicoba persiapan Liga1 yang dilakukan Perseru Badak Lampung FC (BLFC) belum membuahkan hasil maksimal. BLFC harus menelan kekalahan kala melakoni ujicoba dengan tim Liga1 Barito Putera.

Bermain di Yogyakarta Internasional School (YIS), Rabu (24/4) sore, skuad anak asuh Jackson F. Tiago berhasil membungkam Ramdani Lestaluhu dkk. dengan skor tipis, 1-0.

Gol dicetak oleh Raphael Silva di menit 30. Dalam laga ujicoba itu, pelatih BLFC menurunkan pemain yang akan jadi andalan tim.

Dari starting XI, para penyerang diberikan kesempatan bermain seperti Marcus Vinicius Vidal, Francisco Wagsley Torres, Fernando Jose Gomes Junior, Abdul Rahman Lestaluhu, dan TA Musafri diberikan untuk masuk ke dalam lapangan. Pelatih Jan Saragih menggunakan formasi 4-3-3.

Manajemen BLFC Yudo Iswantoro mengatakan hasil tersebut tentu akan dievaluasi. Menurutnya, dari hasil evaluasi yang dilakukan oleh pelatih Jan Saragih, pihaknya akan memperkuat chemistry tim.

“Karena ada beberapa kesalahan passing tadi sehingga dari hasil evaluasi kita akan benahi kerjasama tim agar lebih baik,” jelasnya. (nca/sur) 

Komentar

Rekomendasi