oleh

Hujan Deras, Jalan Liwa-Krui Longsor

radarlampung.co.id – Hujan deras yang terjadi di Pesisir Barat sejak sore menyebabkan sejumlah tebing di jalan lintas Liwa-Krui longsor, Kamis (25/4). Beruntung, longsor dalam katagori kecil dan material hanya menutup sebagian jalan.

Tim Satlak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pesisir Barat turun ke lokasi untuk membersihkan material longsor.

Peratin Labuhanmandi Husni Thamrin mengatakan, longsor terjadi pada sejumlah titik. Yaitu Pal Lima, Pal Tujuh, Pal Delapan dan Talangbaru. Lokasi itu masuk wilayah Pekon Labuhanmandi, Kecamatan Waykrui.

” Longsor yang terjadi tidak terlalu besar. Arus lalu lintas masih lancar. Tapi kita bersama tim satlak langsung melakukan pembersihan sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Husni.

Menurut dia, saat proses pembersihan, hujan masih turun di wilayah itu. Namun tidak ada informasi baru terkait longsor susulan.

“Sekarang masih hujan. Tapi sudah aman. Hanya beberapa titik saja yang longsor. Lokasi lain, sejauh ini tidak ada,” urainya. (ygi/ais)



Komentar

Rekomendasi