oleh

Besok, Dua Kecamatan di Mesuji Harus Selesaikan Pleno Rekapitulasi Suara

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji mencatat sampai hari ini lima kecamatan di kabupaten tersebut sudah menyelesaikan pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019. Demikian dikatakan Ketua KPU Mesuji Ali Yasir saat ditemui Radarlampung.co.id di kantornya, Kamis (25/4).

Dia mengemukakan, lima kecamatan yang sudah menggelar rapat pleno rekapitulasi dan perolehan suara tersebut yakni Kecamatan Rawa Jitu Utara, Simpang Pematang, Panca Jaya, Mesuji, dan Tanjung Raya.

Sedangkan dua kecamatan yang belum menyelesaikan pleno yakni Kecamatan Mesuji Timur dan Kecamatan Wayserdang. “Kita targetkan Jumat (26/7) dua kecamatan tersebut selesai melakukan plenonya,” ujar pria yang akrab disapa Acing itu.

Menurutnya, KPU sudah menargetkan agar besok (26/4) dua kecamatan tersebut sudah selesai menggelar pleno di tingkat kecamatan. Setelah berakhir di kecamatan, nantinya akan dilanjutkan dengan pleno tingkat kabupaten.

”Namun belum kita jadwalkan kapan akan kita gelar pleno di tingkat kabupaten. Intinya kita bereskan dan selesaikan dahulu pleno di tingkat kecamatan masing-masing yang ada di Mesuji ini, dan akan kita agendakan kapan pleno tingkat kabupaten,” tutupnya. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi