oleh

Bulog Lampung Sediakan Paket Sembako Murah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bulog Divisi Regional (Divre) Lampung menawarkan paket sembako yang dikemas dalam Paket Rahmat untuk menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kasi Sekertariat Umum dan Humas Bulog Divre Lampung, Rafki Ismael mengatakan, ini merupakan kegiatan komersial Bulog Divre Lampung dalam menyiapkan komoditi pangan sembako dalam bentuk paket. “Dan kebetulan momennya menyambut Ramadhan dan Hari Raya (Idul Fitri, red),” kata Rafki kepada Radarlampung.co.id, Kamis (25/4).

Dia melanjutkan, penjualan komoditi komersial ini juga tidak terbatas di waktu Ramadhan dan Lebaran saja. Paket ini juga diperuntukan untuk masyarakat umum dan perusahaan yang ingin memenuhi kebutuhan lebaran. “Kalau untuk saat ini, yang banyak pesan dari perusahaan. Untuk memenuhi kebutuhan paket lebaran,” tambahnya.

Adapun paket yang tersedia di antaranya, Paket Rahmat Kita seharga Rp80 ribu dengan komoditi beras medium 5 Kg, gula pasir 1 Kg dan minyak goreng 1 liter. Kemudian, Paket Rahmat A Rp95 ribu terdiri, beras premium 5 Kg, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 1 liter dan terigu 1 Kg.

Selanjutnya, Paket Rahmat B Rp105 ribu berisi beras premium 5 Kg, gula pasir 2 Kg, minyak goreng 1 liter dan terigu 1 kg. Peket Rahmat C Rp115 ribu berisi beras premium 5 Kg, gula pasir 2 Kg, minyak goreng 2 liter dan terigu 1 Kg.

Ada juga paket Rahmat D Rp125 ribu berisi beras premium 5 Kg, gula pasir 2 Kg, minyak goreng 2 liter dan terigu 2 Kg. “Selain paket tersebut, kita juga menyediakan bahan pokok seperti bawang, telur dan lain-lain dengan harga distributor,” tambahnya. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi