oleh

Dandim 0426 Cek Gudang Logistik KPU Mesuji

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf. Kohir mengecek gudang KPU di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjungraya, Mesuji, Kamis (25/4).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim didampingi Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Sekretaris Kabupaten Mesuji Indra Kesuma Wijaya, juga Perwira Penghubunng Kodim 0426 Tulangbawang Mayor Arh Wahyudi.

“Saya perlu melihat secara langsung gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu. Saya tidak mau hanya menerima laporan dari Komandan Koramil tentang kondisi, keadaan, dan bagaimana sistim pengamanannya,” kata dia.

“Dengan saya terjun langsung ke lapangan saya tahu kodisinya. Dan seandainya terjadi sesuatu, saya sudah bisa mengambil langkah-langkah mengatasinya,” lanjutnya.

Dari hasil pengecekan langsung di tiap lokasi, kotak suara berada dalam kondisi tersegel dan dalam pengawasan personel pengamanan dari TNI maupun Polri di semua lokasi.

Dia menekankan kepada para personel pengamanan, baik dari TNI maupun Polri, agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

Di sela-sela pemantuannya, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Pemilu di Mesuji yang berjalan tertib dan aman. Masyarakat Mesuji, kata dia, telah membuktikan kedewasaan dalam berdemokrasi.

“Situasi tersebut mari kita jaga bersama. Selalu giatkan komunikasi dengan baik. Jangan mudah terpengaruh berbagai isu yang berkembang. Kita ikuti proses yang sedang berjalan dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas Dandim. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi