oleh

Hujan-hujanan, Nanang Awasi Perbaikan Jembatan

radarlampung.co.id – Hujan tidak membuat Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto berhenti memantau pemasangan gilder jembatan Patriot di Jalan Raden Intan, Kecamatan Kalianda, Kamis malam (25/4). Nanang terlihat mengawasi pekerja memperbaiki jembatan yang terputus akibat banjir bandang beberapa waktu lalu.

“Kita ingin jembatan ini segera selesai dan masyarakat bisa menggunakannya seperti biasa,” kata Nanang di lokasi perbaikan jembatan.

Dia berharap, perbaikan jembatan ini segera rampung sesuai rencana. Dengan begitu perekonomian warga di sekitar jembatan bisa kembali normal.

“Mudah-mudahan bisa selesai sesuai dengan perencanaan. Cuaca diharapkan juga bisa bersahabat agar para pekerjaan lancar,” sebut dia.

Sementara, Ketua Forum CSR Lampung Selatan Tatang Rohadi menjelaskan, pemasangan gilder ditarget rampung dua hari. Setelah itu, bisa langsung dilanjutkan dengan pengecoran badan jalan.

“Jumlahnya ada delapan gilder. Mudah-mudahan dua hari bisa selesai. Setelah terpasang, langsung kita mulai cor beton supaya bisa selesai sesuai target,” kata Tatang.

Hingga pukul 22.30 WIB, Nanang bersama jajaran stafnya masih berada di lokasi bersama warga. (idh/ais)

Komentar

Rekomendasi