oleh

Jelang MTQ di Tubaba, Ratusan Satpol PP Disiapkan

radarlampung.co.id-Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Lampung benar-benar jadi perhatian Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Event ini akan dibuka Jumat (26/4). Untuk mengamankan acara, Satuan Polisi Pamong Praja Tubaba turut dikerahkan.

Kamis (25/4) sebanyak 168 anggota Satpol PP Tubaba melaksanakan apel di lapangan parkir Islamic Center Tubaba.  Apel dimaksudkan agar anggota Pol PP dapat melakukan pengamanan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Asisten II Pemkab Syakib Arsalan menyatakan, personel Satpol PP akan ditempatkan di lokasi acara, di jalan raya, pemondokan dan lokasi bazaar. Sehingga gelaran acara MTQ Provinsi Lampung ini dapat benar-benar berjalan sesuai dengan harapan.

Penempatan Satpol PP di lokasi strategis meruapel yang digelar tadi pagi itu merupakan satu langkah penyiapan pelayanan maksimal kepada para kafilah dan tamu undangan. “Kita ingin perhelatan ini sukses dalam berbagai bidang, sukses pelaksanaan acara yang sukses prestasi,”katanya.

Pemkab lanjutnya, juga menginginkan agar MTQ yang digelar di Tubaba berkesan bagi kafilah dan tamu undangan. “Seperti yang disampaikan oleh Bapak Bupati dan wakil bupati, berbagai ikhtiar telah dan harus terus kita lakukan. Saat ini kita serahkan kepada Allah SWT, semoga pelaksanaannya lancar,” tutupnya.

Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Tubaba Sujatmiko mengatakan, para personel tersebut akan ditempatkan di lokasi acara, lokasi bazar GOR Kagungan Ratu, serta pemondokan-pemondokan. Selain itu juga anggota Pol PP tersebut akan bertugas menjemput kafilah di titik perbatasan antara Mulya Asri dengan Kabupaten Lampung Tengah, perbatasan antara Tumijajar dengan Lampung Utara, serta pintu tol Panaragan. (fei/wdi)

Komentar

Rekomendasi