oleh

Wali Kota Metro Mutasikan Lima Pejabat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Metro A. Pairin kembali melakukan mutasi lima pejabat esselon II di lingkup Pemkot setempat. Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Aula Pemkot Metro, Kamis (25/4).

Kelima pejabat tersebut yaitu, Juni Kuswati S.H., Ir. Yerri Ehwan, MT., Misnan, dr. Erla Andrianti dan Prayetno S.E.

Berdasarkan keterangan BKPSDM Kota Metro, Juni Kuswati yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PPPAPP dan KB kini menjadi staf ahli Walikota bidang I. Yerri Ehwan jabatan lama Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata kini menjabat selaku Asisten II Pemerintah Kota Metro.

Kemudian, untuk Misnan jabatan lama selaku Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil, Usaha Menengah dan Perindustrian, kini menjadi Asisten III Pemerintah Kota Metro. dr Erla Andrianti jabatan lama direktur RSUD A. Yani, kini menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro. Sedangkan, Prayetno S.E jabatan lama Asisten II menjadi Kepala Dinas PPPAPP dan KB Kota Metro.

Dalam sambutannya, Pairin mengatakan, pelantikan kelima pejabat berdasarkan hasil penilaian panitia seleksi (pansel). Ia pun percaya para pejabat yang diangkat dapat melaksanakan kewajiban dengan jujur dan penuh tanggung jawab.

“Mudah-mudahan dengan adanya mutasi ini, yang juga bertujuan untuk penyegaran jabatan. Semoga dapat terus melanjutkan perjuangan yang selama ini diamanatkan. Selamat bertugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Diketahui, dengan adanya mutasi tersebut, maka ada lima jabatan esselon II yang kosong, yakni kepala Dinas Pertanian, Dinas Sosial, Dinas Perhubungan, DKUKMP, dan Disporapar. (apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi