oleh

Metro Kirim 93 Kafilah MTQ

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Metro A. Pairin melepas 93 kafilah MTQ untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi Lampung ke-47 tahun 2019 di Tulang Bawang Barat (TBB). Acara pelepasan berlngsung di Aula Pemkot Metro, Jumat (26/4).

Ketua Umum LPTQ Kota Metro Ruslan Helmi dalam laporannya menyampaikan, 93 kafilah itu terdiri dari pengarah official dan pelatih sebanyak 29 orang; seksi pameran, pawai taaruf, dokumentasi dan kesehatan sebanyak 21 orang dan peserta 43 orang.

“Pembentukan tim kafilah Kota Metro sendiri didasarkan pada SK Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Metro No: 23/LPTQ/KM/04/2019 tanggal 22 April 2019,” katanya.

Baca :   Hati-hati Pak Lurah, Kejari Ikut Awasi Dana Kelurahan

Sementara itu, Wali Kota Metro Achmad Pairin mengungkapkan, kafilah MTQ Kota Metro tahun kemarin menduduki peringkat 7, yang mana tahun ini kita targetkan kafilah MTQ Kota Metro masuk peringkat 3 besar.

“Saya selaku perwakilan Pemerintah Kota Metro, akan memberikan bonus kepada kafilah yang mendapatkan medali emas sebesar dua puluh juta rupiah untuk medali emas, lima belas juta untuk medali perak serta dua belas juta untuk medali perunggu. Hal ini diharapkan dapat memantik semangat dan mental para kafilah agar berjuang lebih keras,” ungkap Pairin. (apr/kyd)

Baca :   Djohan Tekankan Koordinasi Antar Satker

 



Komentar

Rekomendasi