oleh

Relawan Prabowo-Sandi Gelar Tasyakuran Bulan Kemenangan

Radarlampung.co.id – Relawan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bersama Samala (Suara Masyarakat Lampung) menggelar tasyakuran menyambut bulan suci Ramadhan di Halaman Bambu Kuning Square, Jumat (26/4). Kegiatan ini juga sebagai upaya relawan menepis adanya kesenjangan informasi hasil Pilpres 2019.

Sekretaris Sekber Relawan Prabowo-Sandi, KH. Hanafi Anam mengungkapkan alasan diselenggarakananya kegiatan ini sebagai salah satu cara relawan Prabowo-Sandi di Lampung penepis adanya kesenjangan informasi hasil Pilpres 2019.

”Kegiatan ini merupakan refleksi dan doa atas kesenjangan informasi selama ini, karena menurut keyakinan relawan yang dimotori BPN (badan pemenangan nasional) kita menang. Menurut kita menang, kok mereka malah seolah-olah menyebut kita jauh dari mereka. Alasan karena ada kesenjangan informasi ini yang membuat kita menyelenggarakan tasyakuran,” sebut Hanafi usai kegiatan.

Hal ini, sambungnya, bukan tanpa alasan. Sebab, relawan berkeyakinan kemenangan ini dari bukti real count yang merupakan mobilisasi formulir C1 Capres 02 menang. Namun karena ada strategi dari pihak lawan yang memunculkan angka-angka bahwa Capres 02 kalah, maka diadakanlah tasyakuran ini.

Di tempat terpisah pembina Samala Abdullah Fadri Auli menjelaskan,  kegiatan tasyakuran ini digelar karena beberapa hal. Pertama untuk menyambut bulan kemenangan yakni bulan suci Ramadhan.

Selain itu, untuk menyambut bulan kemenangan dalam hal ini adalah kemenangan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2019-2024.

“Jadi selain menyambut bulan suci Ramadhan kami juga menyambut bulan kemenangan yang sebagaimana pernyataan Pak Prabowo Subianto bahwa beliau menang dalam kontestasi pilpres 2019. Untuk itu kita juga tasyakuran merayakan kemenangan 02,” sebutnya.

Untuk langkah yang akan dilakukan setelah ini, Dirinya masih belum mengetahui. Namun yang jelas seluruh relawan Prabowo-Sandi di Lampung akan mengawal penghitungan suara di KPU hingga menyambut kemenangan nantinya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi