oleh

Semangat Kafilah Pesawaran! Uang Pembinaan dan Reward Umrah Menanti

radarlampung.co.id – Selain uang pembinaan kepada para kafilah yang meraih juara 1, 2 dan 3 pada MTQ ke-47 tingkat provinsi di Tulangbawang Barat (TBB), Pemerintah Kabupaten Pesawaran juga akan memberikan reward berupa umrah. Khususnya untuk juara pertama.

“Bagi peserta yang meraih juara 1, 2 dan 3, akan dapat bonus pribadi dari saya dan pak bupati. Di luar uang pembinaan. Selain itu, bagi juara 1, akan kita umrahkan,” kata Wakil Bupati Pesawaran Eriawan saat melepas 43 kafilah di Islamic Center Pesawaran, Jumat (26/4)

Untuk itu, Eriawan berharap kepada ketua kafilah agar selalu memberikan semangat dan dorongan kepada peserta MTQ.  Kepada seluruh kafilah, agar dapat menjaga nama baik Pesawaran, serta menjaga kekompakan dan kebersamaan selama pelaksanaan MTQ.

“Semoga kafilah MTQ Pesawaran dapat meraih prestasi gemilang di Tulangbawang Barat. Kita targetkan paling tidak masuk urutan lima besar. Berjuanglah dengan kejujuran,” tegasnya.

Sementara, Kabag Kesosmas Setkab Pesawaran A. Razak mengatakan, selain bonus pribadi dari bupati dan wakil bupati, pemerintah kabupaten akan memberikan uang pembinaan. Juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar Rp10 juta,  juara 2 Rp 7,5 juta dan juara 3 sebesar Rp5 juta.

“Tujuan pengiriman kafilah  mengikuti MTQ ke-47 tingkat provinsi di Tulangbawang Barat ini sebagai syiar dan dakwah. Kemudian memotivasi generasi muda untuk mencintai Al Quran,” kata A. Razak. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi