oleh

Telkomsel IIMS 2019 Kolaborasikan Lintas Industri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Berkolaborasi dalam gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, Telkomsel hadir dengan mengusung tagline #TerusBergerakMaju sebagai titling sponsor dalam salah satu event otomotif terbesar tanah air tersebut. Kegiatan ini juga mengawali momentum kolaborasi antara industri otomotif dengan industri teknologi dan informasi di Indonesia.

Telkomsel IIMS 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Penyelenggara IIMS, yaitu PT Dyandra Media Internasional juga mengharapkan gelaran Telkomsel IIMS 2019 dapat menjadi platform untuk produk lokal dari berbagai industri selain juga untuk menjembatani produk lokal Indonesia yang berkualitas menuju pasar internasional.

Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, hal ini turut membuktikan kapabilitas Telkomsel sebagai penyedia layanan dan solusi digital yang terpercaya bagi berbagai lapisan masyarakat. Telkomsel kini tengah bertransformasi menjadi digital telco company, yang menghadirkan berbagai solusi dan layanan digital yang inovatif untuk menghadirkan manfaat bagi segmen pasar yang lebih luas.

“Kolaborasi dengan IIMS membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel sudah menyentuh berbagai lintas industri, termasuk otomotif. Kami percaya para konsumen dan pelaku di industri otomotif, baik individu maupun perusahaan, akan merasakan pengalaman berkualitas yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami,” kata Nirwan, Jumat (26/4).

Pada ajang ini, Telkomsel hadir dengan menampilkan berbagai layanan digital di experience booth yang berlokasi di Carni Area. Salah satu layanan unggulan yang hadir adalah inovasi internet of things untuk solusi otomotif yaitu Telkomsel FleetSight. Ini merupakan layanan yang berguna sebagai layanan pengelolaan armada kendaraan atau fleet management.

Solusi pengelolaan armada kendaraan ini mensinergikan perangkat telematika berbasis satelit yang dipasangkan pada asset kendaraan dengan layanan konektivitas Telkomsel serta platform Fleet Management. Solusi ini dapat membantu pengelolaan operasional armada, serta meningkatkan keamanan, efisiensi dan produktivitas armada.

Komentar

Rekomendasi