oleh

Tiga Matra TNI Jalin Silaturahmi dengan Olahraga Bersama

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekitar 500 personel gabungan TNI angkatan darat (AD), angkatan laut (AL), dan angkatan udara (AU) menggelar olahraga bersama di Lapangan Satuan Logistik (Satlog) Korem 043/Gatam, Jumat (26/4).

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi mengatakan, olahraga bersama yang dilaksanakan tiga matra tersebut selain memupuk sinergitas serta menjalin tali silaturahmi antar personil, juga bertujuan untuk menjaga kesehatan.

“Kegiatan olahraga ini ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi sesama angkatan, dan ini juga dalam bentuk menciptakan rasa kekeluargaan dan keakraban bersama TNI, karena memang selama ini masing-masing sibuk dengan tugas negara terlebih lagi pada saat Pilpres dan Pileg beberapa hari lalu,” ujar mantan Staf Ahli Pangdam XVIII/Kaswari Bid Sosbud ini.

Tidak lupa ia pun menghimbau seluruh masyarakat Lampung agar tetap menjaga keamanan serta kenyamanan dalam masyarakat pasca telah terselenggaranya Pilpres dan Pileg. “Semoga kita semakin disatukan setelah penyelenggaraan pesta demokrasi ini,” pungkasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi