oleh

Harga dan Fitur Terbaru New Carry Pickup

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan New Carry Pickup, dalam acara pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta pada Kamis (25/4) lalu. Secara bertahap, produk teranyar tersebut di beberapa kota di Indonesia.

Bekerjasama dengan PT Persada Lampung Raya selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung, PT SIS kembali memperkenalkan unit New Carry Pickup di Lampung. Dikemas dalam acara gathering, event tersebut dilangsungkan di Showroom Hajimena, Natar, Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (27/4).

Desva Maria, Branch Manager PT Persada Lampung Raya mengatakan bahwa New Carry Pickup hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar. Meliputi, panjang 4195 mm, lebar 1765 mm, dan tinggi 1910 mm pada tiap Wide Deck, sehingga generasi terbaru Carry pick up mampu membawa muatan lebih banyak.

“Dari sisi dapur pacu new Carry pick up dilengkapi dengan mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1500 cc, sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar,” kata Desva saat jumpa pers.

New Carry Pickup menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Superior white, Silky silver dan real Black. Di Lampung, mobil ini diperkenalkan dengan OTR mulai dari Rp150 juta untuk tipe New Carry FD, Rp158,5 juta tipe New Carry FD AC/PS, Rp153 juta tipe New Carry WD dan Rp161,5 juta tipe New Carry WD AC/PS.

Selain itu, sambung dia, dengan radius putar sebesar 4,4 m pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas. New Carry pick up juga dilengkapi fitur baru seperti air conditioner (AC), electric power steering (EPS) dan sliding seat pada varian tertinggi.

Untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, New Carry Pickup dilengkapi head unit single Din, split seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang termasuk tempat botol dan Kantong di belakang jok di varian AC dan 10 tempat penyimpanan di varian non AC, yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk 3 orang.

“Perihal keamanannya, New Carry Pickup dilengkapi fitur immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memikirkan kendaraan,” tambahnya.

Sementara pada bagian bak, New Carry Pickup memiliki ruang yang luas dengan panjang 2505 mm, lebar 1745 mm dan tinggi 425 mm pada tiap wide deck sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengaitkan barang.

“Pengait berjumlah 12 pada tipe flat deck (FD) dan 22 pada tipe wide deck (WD),” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi