oleh

Senin, KPU Mesuji Gelar Pleno Tingkat Kabupaten

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pleno rekapitulasi suara tingkat kecamatan di Kabupaten Mesuji sudah selesai.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji merencanakan pleno tingkat kabupaten digelar Senin, 29 April 2019 mendatang.

“Sudah semua melaksanakan pleno rekapitulasi suara di tujuh kecamatan yang ada di Mesuji. Dan kita merencanakan pleno tingkat kabupaten digelar pada 29 April 2019,” ucap Ketua KPU Mesuji Ali Yasir, kepada Radarlampung.co.id Jumat (26/4) petang.

Menurut dia, secara umum pleno di tujuh kecamatan di Mesuji dengan total 601 TPS dan 105 desa berlangsung aman dan lancar. Kecamatan terakhir yang menyelesaikan pleno Tingkat Kecamatan yakni Kecamatan Way Serdang dan Kecamatan Mesuji Timur yang baru selesai Jumat.

Sedangkan lima kecamatan lainya yakni Kecamatan Tanjung Raya, Kecamatan Panca jaya, Kecamatan Simpang Pematang, Kecamatan Mesuji, dan Kecamatan Rawa Jitu Utara selesai lebih dulu.

Untuk mempersiapkan rapat pleno tersebut, pria yang akrab disapa Acing ini menuturkan, pihaknya akan menggelar rapat koordinasi dengan Polres Mesuji serta sejumlah unsur terkait lainnya.

“Untuk persiapan rapat pelno di KPU Kabupaten Mesuji itu, kami akan menggelar rapat koordinasi dengan Polres, Kodim, dan sejumlah unsur terkait lainnya. Mudah-mudahan pada Senin (29/4/2019) rapat pleno KPU tersebut bisa digelar,” harapnya. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi