oleh

Cara Simpatik Gemar Sambut Ramadan

radarlampung.co.id-Menyongsong Bulan Suci Ramadan sejumlah komunitas di Pringsewu menggelar event Gemar (Gerakan Menyambut Ramadan).

Gerakan sosial  tersebut dimulai dengan pawai simpatik, orasi serta doa bersama di lokasi  Gruput komplek  Pemda Kabupaten Pringsewu ,Minggu (28/4).

Aksi yang Gemar lakukan berhasil menarik simpati ratusan pengunjung.Tidak hanya itu, panitia juga membagikan kupon yang  bisa ditukarkan dengan berbagai souvenir dan hadiah.

Di antaranya hijab, busana muslim, mukena, paket sembako dan karangan bunga yang semua gratis dan berasal dari para donatur.

Perwakilan panitia dari  MRI- ACT  Aan Mudzakir mengatakan  kegiatan tersebut merupakan upaya komunitas untuk mensyiarkan dan memeriahkan Ramadan.

Acara juga diramaikan dengan hadirnya empat ekor kuda impor lengkap dengan pelatihnya yg didatangkan dari IMHAC Pringsewu.

Pesertapun diberi kesempatan menaiki, berpose dan bertanya seputar belajar berkuda. Tak tertinggal panitia juga membagikan jadwal imsakiyah ramadhan 1440H kepada seluruh peserta.(sag/wdi)
mempersiapkan diri dalam menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan

Komentar

Rekomendasi