oleh

Jelang Ramadhan, BRI Siapkan Jaringan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Memasuki bulan puasa, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), Tbk bersiap diri memperkuat jaringan. Hal tersebut diungkapkan Pimpinan Wilayah (Pilnwil) BRI Bandarlampung Presley Hutabarat.

“Kita sudah melakukan rapat juga dengan BI (Bank Indonesia) beberapa waktu lalu, dan telah menyiapkan uang kas untuk kebutuhan transaksi maupun penukaran uang nasabah,” kata Presley kepada Radarlampung.co.id, Minggu (28/4).

Presley mengatakan, saat libur lebaran nanti, ada 14 kantor cabang BRI di masing-masing daerah tetap beroperasi dengan memberikan pelayanan terbatas. “Kecuali pada hari H lebaran,” tambahnya.

Kemudian, BRI juga akan memperkuat jaringan dengan lebih menggiatkan agen-agen BRILink di masing-masing daerah, untuk membantu transaksi nasabah. Mulai dari setoran tunai, tarik tunai, transfer uang, dan lain-lain.

BEI juga akan memastikan agar mesin ATM BRI yang tersedia di berbagai tempat dapat digunakan nasabah tanpa kendala. “Kita juga akan membentuk satgas lebaran yang akan terkoneksi dengan kantor wilayah untuk memudahkan jalanya transaksi nasabah,” katanya.

Lebih jauh, Presley mengatakan, untuk lebih memudahkan nasabah agar dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman, BRI juga telah menyiapkan layanan Brizzi yang dapat digunakan nasabah sebagai alat pembayaran elektronik.

Dapat menyimpan saldo maksimal hingga Rp2 juta, Brizzi dapat digunakan di berbagai merchand. Seperti pusat perbelanjaan, cafe, dan restoran yang ada di Lampung.

“Jadi dengan menggunakan Brizzi ini, nasabah tidak perlu repot membawa dompet ataupun uang tunai. Transaksinya lebih aman dan tidak was-was,” pungkasnya. (ega/sur) 

Komentar

Rekomendasi