oleh

Simak Pesan Kedubes Palestina untuk Muslim di Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kedubes Palestina Zuhair Al Shun mengajak semua umat muslim berjuang bersama. Khususnya dalam upaya mengusir penjajah dari Palestina.

Pihaknya tak segan menyampaikan hormat dari Negeri Quds ibukota Palestina, negeri para ambiya. Negeri kiblat kaum muslimin, negeri yang nanti di akhir zaman disebut dengan tempat yang dinamakan abul mahsyar dan negeri yang merupakan simbol persatuan umat islam yang sekarang mengalami penghinaan dan pengrusakan.

“Kami bangsa Palestina akan berjuang untuk Madinah Al Quds yaitu mengusir penjajah dari negeri Palestina,” ucapnya di acara yang diselenggarakan oleh jaringan Pesantren Al Fatah Natar yang dihadiri ribuan masyarakat Lampung, Minggu (28/4).

Diutarakan, perjuangan mereka dimulai sejak perjanjian balfour yang merugikan Palestina. “Orang Inggris merampas tanah kami dan memberikannya kepada kaum Yahudi,” bebernya.

Menurutnya, harus ada langkah real dari seluruh kaum muslimin untuk mengusir penjajah di negeri tersebut. Karena sekarang kondisi semakin sulit. “Mereka merampas tanah kami, bangsa Yahudi setiap hari melakukan pengrusakan, membunuh anak kecil, merusak pemukiman, dan merusak pertanian kami,” kisahnya.

Pihaknya berharap kepada masyarakat muslim di Indonesia, khususnya Lampung untuk berziarah kesana dan salat di Masjidil Aqsa. “Mendoakan orang yang telah gugur di sana,” tutupnya. (cw1/sur)

Komentar

Rekomendasi