oleh

160 Personel Gabungan Turun Amankan Pleno Tingkat Kabupaten di Mesuji

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jajaran personil TNI dan Polri turun mengamankan proses jalannya pleno Kabupaten Mesuji, Senin (29/4). Sedikitnya 160 personel turun sejak pukul 09.00 WIB untuk memperketat pengamanan di Aula Sekertariat Pemda Mesuji Desa Brabasan, Kecamatan Tanjungraya, itu.

Sebanyak 160 personel gabungan TNI dan Polri itu melakukan pengamanan di setiap sudut lokasi jalannya pleno tingkat kabupaten tersebut. Beberapa anggota dilengkapi persenjataan. Turut stanby kendaraan polisi jenis Barakuda.

“Pengamanan kita maksimalkan, personel Polres Mesuji 120 orang, TNI 30 orang, dan dari Polda 10 orang,” ujar Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo.

Edi mengatakan pihaknya sampai saat ini telah memantau secara ketat. Sehingga dari awal pendistribusian, pencoblosan, serta sampai saat waktu pleno rekapitulasi suara tingkat kabupaten ini berjalan lancar dan aman.

“Kondisi tetap kondusif, tidak ada kejadian yang sampai memicu konflik horizontal. Semua bisa aman dan lancar karena dukungan dari semua lapisan masyarakat Mesuji. Pesta demokrasi ini hajat kita semua, dan saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Mesuji,” tutupnya. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi