oleh

56 Siswa SMAN 9 Lolos SNMPTN

radarlampung.co.id- Sebanyak 56 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 9 Bandarlampung telah diterima melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) di sejumlah Perguruan Tinggi di Indonesia. Hal tersebut terungkap saat pelepasan siswa kelas XII SMA Negeri 9 Bandarlampung, Senin (29/4).

Kepala Sekolah SMA Negeri 9 Bandarlampung drs Suharto mengatakan, saat ini pihaknya mengantarkan siswa kelas XII tahun pelajaran 2018/2019 menuju titik awal untuk menimba pendidikan yang lebih tinggi lagi.

“Hari ini kita melepaskan 413 siswa kelas XII. Dimana, 56 siswa sudah diterima melalui jalur SNMPTN. Dan saya harap, semuanya dapat masuk ke perguruan tinggi favorit,” ujarnya, Senin (29/4).

Ia juga berterima kasih kepada seluruh guru yang telah mendidik siswa, dari awal masuk hingga kelulusan.

Pihaknya juga memberikan piagam penghargaan kepada beberapa siswa yang berprestasi. Pelepasan tersebut juga sebagai tanda bahwa siswa telah menamatkan pendidikan, turut dihadiri Kepala Bidang Pembinaan SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Diona Katharina, S.Sos., M.Pd. (rur/wdi)

Komentar

Rekomendasi