oleh

Jelang Laga Kontra Sriwijaya FC, Ini yang Diwaspadai Pelatih BLFC

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) besok (30/4) dijadwalkan melakoni ujicoba melawan Sriwijaya FC, di Lapangan Yogyakarta Internasional School (YIS).

Pelatih kepala BLFC Jan Saragih mengatakan, pertandingan sebelumnya Sabtu (28/4) kontra PSS Sleman yang berakhir imbang dengan skor kacamata menjadi modal penting menghadapi pasukan Wong Kito Galo -julukan Sriwijaya FC.

Dia mengatakan, menghadapi klub besar membuat anak asuhnya harus mewaspadai semua pemain klub asal Palembang, Sumatera Selatan ini.

Dari hasil evaluasi kala menjamu tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sabtu lalu, mantan pelatih Persija Jakarta ini mengatakan menjaga konsistensi permainan agar tetap berada di game model menjadi pekerjaan rumah (PR) untuk mereka besok.

Sebab, kata dia, laga kontra PSS Sleman akhir pekan lalu konsistensi permainan masih harus diperbaiki.

“Yang pasti kita ingin memastikan sistem bermain kita berjalan dengan baik. Memang menit 1 sampai 25 menit kita bisa jalankan sistem dengan baik meskipun ada beberapa kesalahan. Tapi setelah itu kita agak kesulitan menjaga game model. Ini yang jadi PR kita. Menjaga konsistensi bermain,” katanya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi